/*---- Awal Script Floating-FB--*/ /*---- Akhir Script Floating-FB--*/

Senin, 22 April 2013

SOSIALISASI UN-2013 SD-MI

Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional, selanjutnya disebut POS UN 2013 sudah bisa dipelajari di situs pendidikan ini. Disamping itu sudah bisa di unduh dan dipelajari serta dijadikan dasar dan acuan dalam penyelenggaraan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama, Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa, Sekolah Menengah Atas, Madrasah Aliyah, Sekolah Menengah Atas Luar Biasa, dan Sekolah Menengah Kejuruan Tahun Pelajaran 2012/2013.

POS UN tahun 2013 dibuat dalam rangka pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2011 tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah dan Ujian Nasional. Oleh karena itu perlu ditetapkan Peraturan Badan Standar NasionalPendidikan tentang Prosedur Operasi Standar Ujian NasionalSekolah Menengah Pertama, Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa, Sekolah Menengah Atas,Madrasah Aliyah, Sekolah Menengah Atas Luar Biasa, dan Sekolah Menengah Kejuruan Tahun Pelajaran 2012/2013.

Hal ini diungkapkan dalam Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Timur pada tanggal 12 April 2013 di gedung Ardhyaloka Halim Perdanakusuma, Narasumber dari Kasi Dinas Akreditasi DKI Jakarta dan Kasi Dinas Kurikulum DKI Jakarta. Materi-materi tersebut dapat diunduh di bawah ini:






Comments
0 Comments

0 comments :

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer